Semoga Hubungan semakin Baik

Jalin Silaturahmi, Pemred Kiblatriau.Com Kunjungi Kabapenda  Pekanbaru

Pemred Kiblatriau.com Hendri Zainuddin saat bersilaturahmi dengan Kabapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin SSTP MSi Jumat (5/11/2021)

Laporan : Chandra

Pekanbaru
 

     DALAM rangka menjalin tali silaturahmi sebagai mitra kerja, Pemimpin Redaksi (Pemred) Online Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin melakukan kunjungan ke kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru, Jumat (5/11/2021).Dalam kunjungan itu, Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin langsung menyambut kedatangan Pemred Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin di kantor Bapenda yang terletak di Jalan Teratai tersebut. Pada kesempatan itu pria yang akrab disapa Ami ini saling berbincang dengan Pemred Kiblatriau.com. Suasana keakraban terlihat dan sesekali saling terdengar ada canda tawa.

Pemimpin Redaksi Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin menjelaskan, bahwa pertemuan yang dilakukan untuk menjalin tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi yang sempat terputus lantaran masa pandemi covid 19 yang masih melanda.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kaban Bapenda yang telah meluangkan waktu untuk berjumpa dan saling bertukar pikiran.Sebagai mitra kerja, maka hubungan mesti dijalin dengan baik. Karena jika ada pertemuan seperti ini maka kedepan tali silaturahmi bisa terjaga dengan baik.  Mudah- mudahan hubungan antara media dan  Bapenda semakin baik," harap Hendri.

Sementara itu, Kaban Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin SSTP MSi menyampaikan terima kasih kepada Pemred Kiblatriau.Com yang telah datang mengunjungi kantor Bapenda . Dimana kedatangan ini tujuannya untuk saling bertukar pikiran dan berbincang-bincang terkait pekerjaan serta meningkatkan sinergitas, terutama dalam menyampaikan informasi di Bapenda ini.

"Terima kasih atas kedatangan Pemred Kiblatriau.com ke kantor ini.Semoga hubungan kedepan semakin erat dan tetap saling bersinergitas. Jika ada berita yang akan dibuat tentu harus konfirmasi terlebih dahulu, sehingga berita yang disajikan tidak simpang siur," tutur Zulhelmi. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar